Semoga Bermanfaat dan Selamat Hidup Sehat

Judul diatas adalah salam penutup yang saya gunakan untuk menutup (hampir) semua artikel yang saya tulis di blog ini. Tujuan saya agar penutup tersebut bisa membuat segala sesuatu menjadi LEBIH Bermanfaat dan para pembaca yang mampir di blog ini cenderung fokus kepada HIDUP SEHAT. Salah satunya adalah hidup normal dengan cara menghindari rokok dan menggantinya dengan kegiatan yang lebih sehat serta bermanfaat.

Mungkin fokus pembaca akan berbeda jika saya memberi penutup yang berbeda. ‘Sekian astikel ini, Stop Merokok dan Jauhi Perokok!’. Wew, penutup barusan bukan membuat orang berhenti merokok, malahan akan membuat orang semakin kecanduan.

Mengapa?
Orang lebih suka mematuhi rambuΒ² ‘Jalan terus’ dari pada ‘Dilarang masuk’, ini kenyataan. Dan saya sebagain penulis tidak akan menyuruh orang berhenti merokok (karena saya tidak punya hak untuk itu), tapi lebih fokus untuk mengajak orang ‘jalan terus’ pada jalur sehat dan manfaat (karena saya punya hak dan kewajiban mengajak orang untu hal ini, kebaikan adalah sifat dasar manusia).
* * *

Btw,
Karena kesibukan satu dan lain hal dari penulis,
Mohon maaf bulan kemaren blog ini sempat vakum tidak update,
Akhir kata,
Semoga Bermanfaat dan Selamat Hidup Sehat,
Semangat!β„’ πŸ˜‰

25 Responses so far »

  1. 1

    merokok gak pa2 nyang penting dalam seminggu harus ada olahraga min.1x n jgn lupa minum air 8gelas/hari
    salam, πŸ™‚

  2. 3

    Hidup sehat dan jauh dari rokok adalah lebih baik
    Semoga blognya bermanfaat dan mengajak untuk hidup sehat
    πŸ™‚

  3. 5

    Thomas said,

    saya dalam proses untuk berhenti merokok….doakan ya….

    Bak mendapat durian runtuh….

    salam

  4. 8

    orange float said,

    saya ngak merokok walaupun orang2 di sekitar kebanyakan perokok

    mau merokok atau tidak itu terserah individunya karena saya yakin tiap orang sudah mengetahui efeknya bagi kesehatan

  5. 10

    Asop said,

    Hidup sehat?
    Itu pasti.

    Jauhi rokok dan perokok! ^__^ πŸ˜€

  6. 12

    julianusginting said,

    saya setuju…menjauhkan diri dari rokok membuat hidup sehattttt

  7. 14

    Hidup Sehat itu Lebih Baik dari Segalanya, salam..

  8. 16

    greengrinn said,

    oh, ternyata alasan redaksionalnya seperti itu. Yeah! jalan terus! tetap hidup sehat πŸ˜†

  9. 18

    Adi said,

    Hidup sehat tanpa rokok dbarengI olahraga, makin maknyus πŸ˜€

  10. 20

    semoga sehat selalu!

  11. 22

    ImUmPh said,

    Hidup sehat biar bisa panjang umur. πŸ˜€

  12. 24

    akselera said,

    inget stiker di bus kopaja Jakarta :
    “Dia yang ngerokok, kita yang mati”
    untuk menyadarkan bahaya perokok pasif.

  13. 25

    Mbah Jiwo said,

    mantab, tapi template warna hijau apakah disponsori oleeh sampoerna he he

    mantab lanjut terus…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment